Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin UNM Menjadi Lulusan Terbaik Fakultas

Pada periode Februari 2022 Wisuda Universitas Negeri Makassar, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin mendapatkan prestasi yang luar biasa. Khafifah Fuji Lestari, mahasiswa Angkatan 2018 menyelesaikan masa studi dengan cepat, yaitu 3 tahun 3 bulan. Selain itu, IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) yang diperolehnya juga tinggi, yaitu IPK 3.93.

Dengan perolehan tersebut, Fuji sapaan akrabnya, menjadi Lulusan Terbaik II Tingkat Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar. Dan tentunya ini juga menjadi prestasi bagi program studi sendiri.

Khafifa Fuji Lestari, Alumni Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin

Sebelumnya Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin juga memiliki lulusan terbaik pada tingkat fakultas. Pada wisuda periode November 2021, Nurwahyuni mahasiswa Angkatan 2017 merupakan lulusan terbaik II fakultas dengan IPK 3.90 dan lama studi 3 tahun 11 bulan. Dan pada periode yang sama, lulusan terbaik III fakultas juga berasal dari Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, atas nama Maemunah mahasiswa Angkatan 2017 dengan IPK 3.85 dan masa studi 3 tahun 11 bulan.

Diharapkan dengan adanya prestasi tersebut, menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk semangat dan totalitas dalam melaksanakan proses akademiknya.